SOLOPOS.COM - Ketua DPC PDIP Solo, F.X. Hadi Rudyatmo, menyalurkan hak pilih di TPS 024 Kelurahan Pucangsawit, Jebres, Solo, Rabu (14/2/2024). (Solopos.com/R. Bony Eko Wicaksono)

Solopos.com, SOLO–Ketua DPC PDIP Solo, F.X. Hadi Rudyatmo, menyalurkan hak pilih di tempat pemungutan suara (TPS) 024 Kelurahan Pucangsawit, Kecamatan Jebres, Solo. Rudy, sapaan akrabnya, berjalan kaki dari rumah menuju lokasi TPS yang hanya berjarak sekitar 100 meter.

Rudy keluar dari rumah dan berjalan kaki menuju lokasi TPS 024, Kelurahan Pucangsawit. Lokasi TPS tak jauh dari rumah Rudy. Setiba di TPS, Rudy menyalami sejumlah masyarakat yang mengantre untuk menyalurkan hak pilih.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 024 Pucangsawit lantas memanggil satu persatu nama warga untuk menerima lima surat suara. Para pemilih lantas menuju bilik suara untuk mencoblos surat suara.

Setelah rampung, mereka lantas memasukkan surat suara sesuai kotak suara sesuai jenisnya. Tak terkecuali Rudy yang juga memasukkan surat suara ke kotak suara sesuai jenisnya.

Seusai mencoblos, Rudy kembali berjalan kaki pulang ke rumahnya. Rencana, pengurus PDIP Solo bakal menggelar hitung cepat atau quick count suara pada Pemilu 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya