SOLOPOS.COM - Ketum PSI, Kaesang Pangarep (Antara)

Solopos.com, BOYOLALI–Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, dijadwalkan mengunjungi Boyolali pada Sabtu (16/12/2023) ini. Kaesang akan berkunjung ke pusat kerajinan tembaga Tumang di Kecamatan Cepogo dan Kecamatan Selo.

Sekretaris PSI Boyolali, Basori Rohmad, menyampaikan Kaesang dijadwalkan datang ke Joglo Selo pada Sabtu sekitar pukul 11.00 WIB. Namun, sebelumnya, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu akan berkunjung ke perajin tembaga Tumang di Cepogo.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Awalnya menuju Tumang selesai dari sana menuju Kantor DPC Selo. Lalu, selesai ke Joglo Selo dan selanjutnya menuju rumah [vila] Pak jokowi yang ada di Selo,” kata dia saat dihubungi Solopos.com, Jumat (15/12/2023).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, Kaesang akan menyambangi salah satu perajin muda di Tumang bernama Supri Haryanto. Acara kemudian dilanjutkan ke Selo untuk bertemu dengan kelompok tani dan milenial.

Sebelumnya diberitakan, putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep resmi ditunjuk sebagai Ketua Umum PSI menggantikan Giring Ganesha.

Putusan tersebut dibacakan Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie dalam acara Kopi Darat Nasional (Kopdarnas): Deklarasi Politik PSI di Djakarta Theater, Jakarta, Senin (25/9/2023).

 “Izinkan saya membacakan surat keputusan Dewan Pembina tentang pengangkatan saudara Kaesang Pangarep sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia,” ujar Grace saat membacakan putusan pengangkatan Kaesang sebagai Ketua Umum PSI.

“Menimbang dan seterusnya, memperhatikan dan seterusnya, memutuskan, menetapkan. Pertama, pengangkatan saudara Kaesang Pangarep sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia periode 2023-2028,” sambungnya, seperti dikutip Solopos.com dari Antara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya