SOLOPOS.COM - Proses evakuasi korban meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas (laka) di Jalan Sragen-Solo, Desa Duyungan, Sidoharjo, Sragen pada Minggu (18/2/2024) malam. (Istimewa/PSC 119 Sukowati)

Solopos.com, SRAGEN–Kecelakaan lalu lintas (laka) tunggal terjadi di Jalan Sragen-Solo, Desa Duyungan, Sidoharjo, Sragen, pada Minggu (18/2/2024) malam, mengakibatkan satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Berdasarkan data yang dihimpun Solopos.com, pada Senin (19/2/2024), kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 23.35 WIB tepatnya di sebelah barat Kantor Bank BRI Duyungan, Sidoharjo.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kanit Laka Polres Sragen, Ipti Titan Firmansyah, mewakili Kapolres Sragen, AKBP Jamal Alam menyebut saat ini identitas korban masih dalam proses penyelidikan.

“Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di daerah Duyungan, Srsgen yakni kami duga, masih laka tunggal. Satu sepeda motor Scoopy dengan satu pengendara. Untuk pengendara sendiri meninggal dunia di tempat kejadian perkara [TKP],” ujar Titan kepada awak media, Senin pagi.

Berdasarkan hasil olah TKP, Titan menyebut pengendara tersebut berjalan dari arat barat menuju ke arah timur, yaitu dari Solo menuju arah Sragen.

Pengendara sepeda motor itu kehilangan keseimbangan dan mengakibatkan sepeda motor naik ke trotoar dan berpindah jalur. Titan menduga pengendara melaju dengan kecepatan sedang sekitar 60 km/jam.

Ketua PSC 119 Sukowati, Sragen, Udayanti Proborini, melalui Sekretaris PSC 119 Sukowati Sragen, Nengah Adnyana Oka Manuaba, menyebut korban meninggal dunia adalah seorang laki-laki memakai jaket cokelat.

Dia menambahkan kaki-laki tersebut memakai kaus hitam dan celana jeans biru. Korban meninggal dunia dengan kondisi parah.

Oka, sapaan akrabnya, mengaku mendapatkan informasi dari Satlantas Polres Sragen. Pihaknya kemudian menindaklanjuti informasi tersebut dengan menghubungi jejaring PCS 199 Puskesmas Sidoharjo.

“Setelah tiba di lokasi kejadian, tim melakukan asesmen bahwa korban satu kondisi meninggal dunia terimpit sepeda motornya sendiri. Setelah melakukan asesmen dan koordinasi dengan Satlantas, korban dievakuasi ke instalasi forensik RSUP dr. Soehadi Prijonegoro Sragen,” terang Oka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya