SOLOPOS.COM - Dandim Sragen, Letkol (Inf) Yoga Yastinanda, mengalungkan medali kepada perwakilan pemenang dalam Dandim Cup 2023 di Stadion Taruna Sragen, Minggu (10/9/2023) sore. (Istimewa/Kodim Sragen)

Solopos.com, SRAGEN — Karangmalang Football Club (KFC) Karangmalang akhirnya meraih juara I dalam laga kompetisi Dandim Cup 2023 di Stadion Taruna Sragen, Minggu (10/9/2023) sore.

KFC Karangmalang menang setelah mengalahkan Halilintar Sidoharjo dengan skor 3-0 di laga puncak. Otomatis, Halilintar Sidoharjo menjadi juara II.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Kemudian juara III diraih Indonesia Muda (IM) Sragen dan juara IV diraih Putra Sukowati Sragen. Total tim yang bertanding di turnamen sepak bola tersebut mencapai sembilan tim.

Komandan Kodim 0725/Sragen, Letkol (Inf) Yoga Yastinanda, menyerahkan medali dan uang pembinaan kepada pada pemenang Juara I, II, III, dan IV. Selain itu ada pemenang top skor, pemain termuda ada dua piala, pemain terbaik, dan kiper terbaik.

Masing-masing juara mendapat uang pembinaan untuk Juara I, II, III, dan IV. Bagi tim yang kalah mendapat kenang-kenangan berupa bola sepak. Kepada para perwakilan tim yang mendapat medali, Dandim menyampaikan agar terus semangat dalam meraih prestasi.

Camat Karangmalang, Ariska Taminawati, sempat mengikuti pembukaan dalam kompetisi di Stadion Taruna Sragen. Dia bersyukur KFC kembali menunjukkan kualitasnya dalam bermain bola.

Ariska, atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kecamatan Karangmalang merasa bangga atas prestasi yang diraih anak-anak KFC.

“Kami berharap prestasi yang diraih tidak cukup hanya di turnamen ini, tapi terus berprestasi di turnamen atau pertandingan-pertandingan yang akan datang sehingga dapat mengharumkan nama Kecamatan Karangmalang,” katanya.

Dia mengharapkan para pemain KFC semiga kelak menjadi pemain yang profesional yang membawa nama harum Sragen dan Indonesia. Dia berharap prestasi mereka tidak hanya di level sragen dan nasional tetapi bisa sampai ke tingkat internasional.

Berikut daftar pemenang Dandim Cup 2023 (berdasarkan data dari Kodim Sragen):

Juara I: KFC Karangmalang.

Juara II: Halilintar Sidoharjo.

Juara III: IM Sragen.

Juara IV: Putra Sukowati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya