SOLOPOS.COM - Peletakan batu pertama Perumahan Puri Bhayangkari Presisi di Desa Suruhkalang dilakukan oleh Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy pada Rabu (16/8/2023). (Foto/ Istimewa Polres Karanganyar)

Solopos.com, KARANGANYARPolres Karanganyar membangun perumahan Puri Bhayangkari Presisi di Desa Suruhkalang, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar.

Perumahan tersebut diperuntukkan bagi anggota yang belum memiliki rumah. Di tahap pertama, ada sebanyak 23 unit rumah dibangun dengan menggandeng developer Jujur Properti.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy mengatakan perumahan Puri Bhayangkari Presisi dibangun dengan tipe 36 seluas tanah 72 meter persegi.

“Perumahan ini tahap pertama yang dibangun. Ada 23 unit rumah tipe 36 dengan luas tanah 72 meter persegi,” kata Kapolres di sela pelatakan batu pertama Perumahan Puri Bhayangkari Presisi, Rabu (16/8/2023).

Peletakan batu pertama ini dihadiri Badan Pertanahan Nasional (BPN), Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) serta pihak pengembang.

Kapolres menyampaikan pembangunan perumahan adalah program prioritas Kapolri untuk meningkatkan kesejahteraan anggota Polri dalam penyediaan rumah. Sehingga dengan pembangunan perumahan ini dapat membantu menyejahterakan anggota yang belum memiliki tempat tinggal.

Kapolres berharap pembangunan Puri Bhayangkara Presisi bisa berlanjut untuk pengadaan perumahan selanjutnya. “Saya mohon dukungan, progam perumahan dari Kapolri ini dapat dirasakan anggota dan meningkatkan kesejahteraan,” katanya.

Kapolres mengatakan pembangunan 23 unit perumahan Puri Bhayangkari Presisi ditarget selesai dalam waktu empat bulan ke depan. Jerrold berterima kasih kepada sejumlah pihak terkait yang telah membantu dan bekerja sama dalam proses pembangunan perumahan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya