SOLOPOS.COM - Suasana Pasar Gedhe Klaten relatif sepi dari biasanya bersamaan dengan hari pemungutan suara, Rabu (14/2/2024). (Solopos.com/Taufiq Sidik Prakoso)

Solopos.com, KLATEN–Suasana Pasar Gedhe Klaten lengang dibandingkan hari biasanya bersamaan dengan hari pemungutan suara Pemilu 2024, Rabu (14/2/2024) pagi.

Berdasarkan pantauan Solopos.com pagi ini sekitar pukul 07.30 WIB, pedagang oprokan yang biasanya memenuhi ruas jalan di samping dan belakang Pasar Gedhe Klaten tak begitu ramai. Begitu pula dengan pembeli juga tak sebanyak seperti hari biasanya. Mayoritas kios juga masih tutup.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Lengangnya suasana Pasar Gedhe Klaten bersamaan dengan hari pemungutan suara dibenarkan Ketua Paguyuban Pedagang Manunggal Pasar Gedhe Klaten, Suyadi.

“Iya. Hari ini masih sepi karena bersamaan dengan coblosan. Yang belanja juga sepi. Pada ngelengke nyoblos,” kata Suyadi saat ditemui di Pasar Gedhe Klaten, Rabu.

Suyadi menjelaskan pedagang tak serta merta menutup kios. “Tetap ada yang buka. Gantian yang jaga ditinggal sebentar menggunakan hak pilih,” kata Suyadi.

Suasana lengang juga terlihat di ruas jalan protokol seperti Jl Pemuda. Kondisi arus lalu lintas relatif lengang pada Rabu pagi. Di lokasi proyek tol Solo-Jogja di wilayah Kecamatan Ngawen juga sepi aktivitas.

Truk pengangkut uruk tol yang biasanya keluar-masuk proyek tak terlihat. Selain itu, tak terlihat aktivitas pekerja proyek strategis nasional tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya