SOLOPOS.COM - Suasana sore di Alun-Alun Karanganyar yang cukup ramai jelang Lebaran, Selasa (9/4/2024). (Candra Septian Bantara)

Solopos.com, KARANGANYAR-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar bakal menggelar Salat Idulfitri di Alun-Alun Karanganyar pada Rabu (10/4/2024) besok. Pada acara yang dimulai pukul 06.00 WIB tersebut, Pemkab Karanganyar mengimbau masyarakat untuk membawa alas salat sendiri dan menyiapkan infak terbaik.

Informasi tersebut disampaikan oleh Pemkab Karanganyar melalui unggahan di akun sosial media Instagram Masjid Agung Madaniyah, pada Selasa (9/4/2024).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Bertugas sebagai khatib besuk adalah mantan Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Jamal Wiwoho. Sedangkan yang bertugas sebagai imam adalah Ustad Syihabuddin, dari Pondok Pesantren Isy Karima, Karangpandan.

Pantauan Solopos.com, Selasa (9/4/2024) sore, Alun-Alun Karanganyar sudah dipasangi tali rafia sebagai batas tiap saf salat. Kemudian pada bagian depan juga sudah dilengkapi panggung kecil untuk imam dan khatib.

Sementara Staf Humas Pemkab Karanganyar, Yogha, mengatakan bila Plt. Bupati Karanganyar, Timotius Suryadi akan menggelar open house di rumah dinasnya. Kegiatan tersebut dimulai pukul 07.00 WIB-09.00 WIB.

“Besok ada open house, di rumah dinas bupati. Namun kemungkinan hanya untuk undangan tertentu saja,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya