SOLOPOS.COM - Kapolres Klaten, AKBP Warsono bersama kepala kantor dan lembaga lainnya menerima penghargaan dari KPPN Klaten, Rabu (13/12/2023). (Istimewa/Polres Klaten)

Solopos.com, KLATEN–Polres Klaten mencatat prestasi dalam pengelolaan anggaran 2023 dengan meraih dua penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kabupaten Klaten. Piagam penghargaan diterima Kapolres Klaten AKBP Warsono saat kegiatan Press Release dan Persiapan Pelaksanaan Anggaran Tahun 2024 di Kantor KPPN Klaten, Rabu ( 13/12/2023).

Kapolres menjelaskan penghargaan yang diraih Polres Klaten adalah kategori terbaik pertama, satuan kerja dengan nilai IKPA terbaik kategori pagu Dipa di atas Rp40 miliar sampai dengan triwulan 3 tahun 2003.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Penghargaan selanjutnya, tambah Kapolres, adalah terbaik kedua, satuan kerja terbaik kategori penyampaian laporan pertanggungjawaban Bendahara Penerima periode Januari-September 2023.

“Tentunya ini semua dapat diraih berkat dukungan kerja sama dari seluruh pihak, khususnya dari internal Polres Klaten. Anggota yang semuanya mendukung sehingga Polres Klaten mendapatkan penghargaan dalam dua kategori sekaligus,” ungkap Kapolres, Senin (18/12/2023).

Kapolres berharap dengan penghargaan yang diterima ini akan mendorong semangat seluruh anggota Polres Klaten dalam mengelola anggaran di tahun-tahun berikutnya.

Hal ini juga selaras dengan komitmen Polres Klaten dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Menurutnya pengelolaan anggaran yang baik akan melahirkan pelayanan publik yang baik.

“Harapanya ke depan kita lebih tingkatkan kembali sehingga bisa mendapatkan kategori -kategori yang terbaik dan penghargaan dari KPPN Kabupaten Klaten,” kata Kapolres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya