SOLOPOS.COM - Ilustrasi lowongan kerja (Freepik)

Solopos.com KARANGANYAR – Bagi Anda lulusan SMK/D3/S1 yang memiliki keahlian di bidang Programming, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Karanganyar membuka seleksi untuk 2 orang Tenaga Ahli Programmer Sistem Informasi. Pendaftaran dapat dilakukan paling lambat 18 Maret 2024 pukul 23.59 WIB.

Informasi ini disampaikan melalui Instagram @diskominfo_karanganyar seperti dikutip Solopos.com, pada Sabtu (2/3/2023). Pendaftar harus memenuhi kualifikasi sebagai berikut :

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

1.     Diutamakan menguasai bahasa pemrograman PHP dan Javascript (node.js)

2.     Menguasai database MySQL/Mariadb dan PostgreSQl

3.     Menguasai framework CodeIgniter dan Laravel

4.     Memahami konsep API (Application Programming Interface)

5.     Memahami konsep Package Manager

6.     Mampu bekerja dalam tim, berintegritas, dan memiliki etos kerja yang baik

Akan ada nilai tambah juga bagi yang pernah mengembangkan aplikasi mobile. Anda juga dapat menyertakan sertifikasi keahlian atau kompetensi sebagai pendukung.

Pendaftaran dilakukan melalui google form dengan melengkapi scan berkas wajib seperti KTP, CV dan portofolio, ijazah, transkrip nilai, pas foto 4×6.

Informasi lebih lanjut bisa anda dapatkan dengan menghubungi 081578458756 atas nama Danu. Semoga informasi ini bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya