SOLOPOS.COM - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sukoharjo membuka Kelas Menari Perpustakaan (Kenari Perpus) untuk siswa SD dan SMP. (Istimewa)

Solopos.com, SUKOHARJO — Dalam upaya melestarikan budaya dan membuka peluang bagi generasi milenial, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kabupaten Sukoharjo menghadirkan Kenari Perpus. Kenari Perpus merupakan kependekan dari Kelas Menari Perpustakaan.

Program unik ini menawarkan pengalaman belajar menari yang tak hanya mendalam, tetapi juga mengedepankan rasa kebersamaan. Kenari Perpus bukan hanya sekadar kelas menari biasa.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Mengutip berita di situs Pemkab Sukoharjo, Kamis (8/2/2024), para peserta dapat mempelajari berbagai jenis tari, mengembangkan bakat, dan mengenal serta melestarikan budaya bangsa melalui tarian. Lebih dari itu, program ini bertujuan membantu membangun rasa percaya diri dan disiplin melalui latihan rutin.

Program ini sangat memahami kebutuhan generasi milenial, dengan kelas yang diadakan setiap hari Minggu, durasi satu jam, dan lokasi yang strategis di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sukoharjo.

Pendaftaran pun mudah dan gratis melalui scan QR code, website, atau kontak person yang tersedia.

Kenari Perpus terbuka bagi siswa SD kelas 3, 4, 5, dan 6, serta siswa SMP kelas 7 dan 8 yang memiliki minat dan bakat di bidang tari. Dengan kuota terbatas, disarankan untuk segera mendaftar agar tidak melewatkan kesempatan ini. Kenari akan dimulai pada 21 April 2024. Durasi kelas berjalan selama satu jam.

Informasi pendaftaran dapat ditemukan melalui website dispusip.sukoharjokab.go.id, dan juga melalui Instagram @dispusip_sukoharjo. Untuk pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kontak person Anggini (085867388081) atau Yunita (085691477321).

Ayo, jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung bersama Kenari Perpus dan ikuti petualangan menari yang penuh warna!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya