SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Freepik.com)

Solopos.com, SRAGEN — Nasib nahas menimpa warga Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, yakni J. P. Ngotan Siahaan. Pemuda 24 tahun ini meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas jalan Tol Ngawi-Sragen pada Senin (2/10/2023) malam.

Kecelakaan ini tepatnya terjadi KM 531.000 jalur B, di Dukuh Singopadu, Desa Singopadu, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Sragen. Korban meninggal dunia saat mengecek ban mobilnya.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Kanit Gakkum Polres Sragen, Iptu Irwan Marviyanto, mewakili Kapolres Sragen, AKBP Jamal Alam, menguraikan kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 23.50 WIB.

Korban merupakan penumpang truk Hino Tractor Head berpelat nomor B-9568-UIW. Sementara pengemudinya adalah S. Simanjuntak, 22, yang juga merupakan warga Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Kecelakaan ini bermula ketika truk berhenti di bahu jalan. Korban turun dari truk untuk mengecek ban kendaraan. Dari arah belakang datang kendaraan tidak dikenal dan menabrak korban.

“Korban terpental dan membentur bak truk. Kendaraan tak dikenal yang menabrak kabur meninggalkan tempat kejadian perkara [TKP],” ujar Irwan kepada Solopos.com, Selasa (3/10/2023) pagi.

Korban meninggal dunia dengan kondisi parah kemudian dibawa ke RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya