SOLOPOS.COM - Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus dugaan pembacokan di Cangakan, Karanganyar pada Rabu (11/10/2023) malam. (Solopos.com/Indah Septiyaning Wardani)

Solopos.com, KARANGANYAR — Kasus dugaan pembacokan menimpa warga Tegalarum, Kelurahan Cangakan, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Karanganyar. Tim Inafis Polres Karanganyar langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pada Rabu (11/10/2023) malam. Belum diketahui motif dan pelaku tindakan pembacokan tersebut.

Kapolsek Karanganyar, AKP Nawang, mengatakan sudah meminta keterangan saksi-saksi di lokasi. Selain itu juga akan mengecek kamera CCTV di sekitar lokasi.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

“Masih penyelidikan. Kita akan cek CCTV di sekitar sini,” kata Kapolsek ketika dijumpai Solopos.com, Rabu malam.

Diberitakan, sebelumnya warga Cangakan, Karanganyar (bukan Papahan seperti diberitakan sebelumnya), diduga menjadi korban pembacokan oleh orang tak dikenal pada Rabu. Sontak kabar ini langsung menggemparkan warga setempat.

Belum diketahui identitas korban pembacokan tersebut. Hingga kini korban pembacokan dilarikan ke RSUD Karanganyar.

Sukarelawan Pemuda Pancasila, Iwan, mengaku ikut mengevakuasi korban ke RSUD Karanganyar. Korban ditemukan sudah mengalami luka diduga bekas bacokan di pelipis mata dan tangan. Korban diduga mengalami gangguan kejiwaan.

“Informasinya kejadian tadi siang. Tapi korban baru melaporkan sekarang dan sudah kami bawa ke RSUD tadi pukul 17.30 WIB,” kata dia kepada Solopos.com, Rabu petang.

Dari data sementara yang diterima Solopos.com, korban bernama Sigit, usia sekitar 40 tahun. Korban dievakuasi dari kediamannya di Papahan tepatnya tak jauh dari Toko Buah ABC. “Tapi identitas pastinya belum tahu. Tadi informasi itu,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya