SOLOPOS.COM - Arus Bawah Indonesia menggelar tasyakuran di Ponpes Al Ikhsan Mojosongo, Solo, Jumat (16/2/2024) petang. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO—Arus Bawah Indonesia menggelar tasyakuran di Pondok Pesantren Al Ikhsan Mojosongo, Solo, Jumat (16/2/2024) sore, atas kemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka berdasarkan hitung cepat.

Kegiatan itu diikuti para santri dan Pemimpin Ponpes Al Ikhsan, Kiai Ali Pono atau yang lebih dikenal dengan panggilan Mbah Lepo. Para santri dan Mbah Lepo berdoa untuk kebaikan dan kemajuan Indonesia.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Acara diakhiri dengan potong tumpeng dan makan bersama. Dalam kesempatan itu, Mbah Lepo berharap Prabowo-Gibran bisa menjadi pemimpin yang amanah, baik, dan disenangi semua lapisan masyarakat.

“Kita bersyukur untuk Prabowo-Gibran, mudah-mudahan Prabowo-Gibran menjadi pemimpin yang ikhsan, akhlak yang baik, dan disukai rakyat,” ujar dia. Mbah Lepo juga mendoakan kepemimpinan mereka.

Arahnya agar kepemimpinan Prabowo-Gibran diberikan kelancaran, dijauhkan dari segala halangan dan rintangan. “Insya Allah tidak ada halangan apa pun. Mudah-mudahan diparingi [diberi] selamat dunia akhirat,” kata dia.

Mbah Lepo juga mendoakan supaya kepemimpinan Prabowo-Gibran memberikan banyak manfaat untuk rakyat Indonesia. “Insya Allah sampun jatahe kalih Gusti Allah. Insya Allah barokah dunia akhirat,” urai dia.

Sedangkan pendiri sekaligus Dewan Pengarah Arus Bawah Indonesia, Herjuna Satriatmaja, bersyukur atas kemenangan Prabowo-Gibran menurut hitung cepat. Hasil itu sejalan dengan aspirasi dalam acara Rakyat Bicara.

Kegiatan itu digelar Arus Bawah Indonesia di berbagai wilayah di Tanah Air. “Ke depannya semoga Pak Prabowo-Mas Gibran mewujudkan Indonesia Emas 20245 dan memberikan ruang lebih untuk milenial,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya