SOLOPOS.COM - Ratusan petugas gabungan diterjunkan guna merazia penonton konser OM Adella di Alun-alun Giri Krida Bakti, Sabtu (19/8/2023) malam. (Istimewa/Polres Wonogiri)

Solopos.com, WONOGIRI — Rangkaian Festival Agustus Merdeka 2023 di Wonogiri bakal ditutup dengan penampilan OM Adella di Alun-alun Giri Krida Bakti, Sabtu (19/8/2023) malam. 

Polres Wonogiri melarang penonton membawa minuman keras (miras), obat-obatan terlarang, senjata tajam, bendera dan atribut persilatan serta barang berbahaya lainnya dengan menggelar razia.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, dalam pelaksanaan apel kesiapsiagaan pengamanan konser musik OM Adella yang dilaksanakan di pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri, Sabtu sore.

Sebanyak 530 personil disiagakan guna pengamanan konser musik OM Adella. Polres Wonogiri menurunkan 259 personel, ditambah 271 personil pengamanan yang terdiri dari prajurit TNI Kodim 0728/Wonogiri, Satpol PP, Damkar, bersama aparat dari Dishub dan dari petugas kesehatan serta pam internal.

Untuk mensterilkan alun-alun bebas dari Miras, senjata tajam, bendera dan atribut persilatan serta barang berbahaya lainnya, petugas disiapkan untuk  melakukan screening di titik masuk ke alun-alun.

Kapolres Wonogiri dalam arahannya kepada anggota saat pelaksaan apel menyampaikan agar petugas memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat dan bersikap humanis.

“Selalu berikan pelayanan yang terbaik ke masyarakat. Selalu bersikap humanis, yang kita jaga adalah saudara kita Buat masyarakat merasa nyaman,” ucap Indra Waspada, dalam rilis yang diterima Solopos.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya