SOLOPOS.COM - Mantan Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). (ANTARA/HO-Instagram @aniyudhoyono)

Solopos.com, BOYOLALI–Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikabarkan check out lebih awal dari Loji Kridanggo Maxone Hotel Boyolali pada Sabtu (21/10/2023) siang. SBY dijadwalkan melanjutkan perjalanan ke Tegal.

Public Relation Officer Loji Kridanggo Maxone Hotel Boyolali, Clarita Hera, membenarkan jika SBY check out hotel pada Sabtu siang. “Check out hotel sekitar pukul 13.00 WIB setelah makan siang,” kata dia saat dihubungi Solopos.com, Sabtu sore.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kunjungan SBY yang sedianya berakhir pada Minggu (22/10/2023) menjadi lebih singkat. Diketahui, SBY juga awalnya merencanakan  melukis Gunung Merbabu pada Sabtu sore. Namun, SBY sudah meninggalkan hotel pada Sabtu siang.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Boyolali, Dwi Purwanto, membenarkan kabar SBY yang check out dari hotel pada Sabtu siang.

“Agenda melukis sudah selesai. Ini pindah ke Tegal, menginap di sana nanti,” terang dia.

Sebelumnya diberitakan, SBY tiba di Boyolali pada Kamis (19/10/2023) sore sekitar pukul 17.00 WIB di Loji Kridanggo Maxone Hotel Boyolali.

Kemudian, pada Jumat (20/10/2023), SBY melukis Gunung Merapi dari lereng Gunung Merbabu tepatnya dari Restoran Langit Pitu di Selo, Boyolali.

Kemudian, SBY diinformasikan check out dari hotel pada Sabtu siang untuk menuju Tegal dan menginap di sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya