SOLOPOS.COM - Ilustrasi Ibadah Umrah. (Istimewa).

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang warga Dusun Pule, Desa Sugihan, Kecamatan Purwantoro, Wonogiri, Arif Setiadi, memenangi hadiah umrah dalam pengundian tahap I yang digelar Badan Pengelola Pendapatan Daerah atau Bapenda Provinsi Jateng.

Pengundian digelar di Balai Sindoro PRPP Semarang, Selasa (4/7/2023) malam. Berdasarkan informasi yang diunggah di akun Instagram resmi Bapenda Jateng, @bapenda_jateng, yang dibagikan ulang oleh akun @samsatwng, total ada enam orang yang mendapatkan hadiah umrah pada pengundian tahap I itu.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Program undian berhadiah wisata religi umrah tersebut digelar Bapenda Jateng sebagai apresiasi kepada para pemilik kendaraan bermotor yang membayar pajak tepat waktu (tidak terlambat) selama periode Desember 2022-29 Juni 2023.

Total ada 4.441.651 kupon undian yang diberikan kepada pembayar pajak kendaraan bermotor tepat waktu selama periode tersebut. Dari hasil pengundian, pemenangnya masing-masing Winarti asal Pagersari, Kendal: Aji Prasetyo asal Pangkah, Slawi.

Kemudian Dwi Supriyanto asal Ngesrep, Sumurboto, Banyumanik, Semarang; Abdul Ghoni asal Juwana, Pati, Warsini asal Genengan, Jumantono, Karanganyar; serta Arif Setiadi asal Pule, Sugihan, Purwantoro, Wonogiri.

Program undian berhadiah wisata religi umrah dari Bapenda Jateng tersebut dibagi dalam dua tahap dengan total hadiah 10 paket gratis umrah. Pengundian Tahap II untuk pemilik kendaraan bermotor yang membayar pajak tepat waktu periode Juli-November 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya