SOLOPOS.COM - Polisi melakukan olah TKP kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan truk di dekat Pasar Ngadirojo di Jalan Raya Wonogiri-Ponorogo, Kenteng, Ngadirojo Kidul, Ngadirojo, Wonogiri, Senin (4/3/2024). (Istimewa)

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang pengendara motor meninggal dunia akibat kecelakaan menyenggol truk tronton di pertigaan depan Plaza Gajah Mungkur, Jalan Raya Wonogiri-Ponorogo, Kenteng, Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri, Senin (4/3/2024).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Wonogiri, Ipda Taufik Hidayat, mewakili Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Edy Prasetyo menjelaskan truk tersebut melaju dari arah barat atau Wonogiri.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Sesampainya di lampu merah (bangjo) pertigaan Ngadirojo, pengemudi truk yang berinisial G, 60, warga Bedono, Jambu, Semarang, itu berniat belok ke kanan atau menuju ke selatan (arah Baturetno).

Pada saat bersamaan, dari arah timur melaju sepeda motor Yamaha NMax berpelat nomor AD 5428 TI berusaha melintas dari sisi kiri truk. “Truk tronton yang mau belok kanan itu sebetulnya sudah ngasih jalan, nah tiba-tiba dari arah kiri motor NMax itu nyalip,” kata dia.

Saat itulah, pengendara motor yang berinisial HN, 19, warga Ngadipiro, Tanjungsari, Jatisrono, Wonogiri, menyenggol bagian belakang truk dan kehilangan kendali.

HN pun terjatuh dan masuk kolong truk hingga akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian. “Kemungkinan korban mengendarai motor dari rumah,” kata dia

Dia mengatakan polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. Korban segera dievakuasi dan dipulangkan ke rumah duka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya