SOLOPOS.COM - Lokasi kejadian sepeda motor menabrak bagian belakang truk yang tengah terparkir di pinggir Jalan Ringroad Sroyo, Karanganyar pada Senin (17/6/2024). Dalam kejadian tersebut pengendara meninggal dunia. (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR — Nasib tragis menimpa seorang mahasiswa asal Mangun Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Maulana Ardhana Saputra, 19.

Maulana mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda motor Honda Vario Nopol B 3418 FJM pada Senin (17/6/2023). Sepeda motor korban menghantam truk yang tengah diparkir di Ringroad Sroyo tepatnya di depan SPBU Rosalia Dusun Pulosari, Desa Sroyo, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Seketika motor korban ringsek masuk di kolong truk, dan korban meninggal dunia di lokasi. Informasi yang dihimpun Solopos.com, laka tunggal terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu korban mengendarai sepeda motor dari arah barat (Mojosongo) menuju timur (Sroyo).

Sementara tengah terpikir di pinggir jalan truk tronton Nopol AD 8452 OG. Setibanya di lokasi, motor korban dari arah belakang menabrak truk tersebut. Hingga sepeda motor korban ringsek. Sedangkan korban terjungkal ke aspal jalan.

Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Aliet Alphard mewakili Kapolres AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy mengatakan korban mengalami luka parah pada bagian kepala dan meninggal dunia.

“Jasad korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Dr Moewardi Solo,” katanya.

Aparat kepolisian telah menghubungi pihak keluarga terkait kejadian lakalantas tersebut. Polisi tinggal menunggu kedatangan keluarga.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya