SOLOPOS.COM - Korban tersengat listrik di Gerdu, Tegalgede, Karanganyar saat mendapat perawatan di RSUD setempat pada Rabu (13/9/2023). (Istimewa/Polres Karanganyar)

Solopos.com, KARANGANYAR — Nasib malang menimpa Suprijanto, 37. Warga Jati, Kelurahan Tegalgede, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Karanganyar ini tersengat listrik hingga terjatuh saat memotong dahan pohon di wilayah Gerdu, Tegalgede, Rabu (13/9/2023) siang.

Ia cukup beruntung lantaran masih selamat meski mengalami luka di tulang punggung dan wajah. Ia kini mendapatkan perawatan di RSUD Karanganyar.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, musibah itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu korban tengah hendak mencari daun untuk pakan ternak di sawah. Ia kemudian memanjat pohon di sekitar sawah untuk mematang beberapa dahannya.

Apes, salah satu dahan pohon yang dipotong korban mengenai kabel listrik. Seketika itu juga korban tersangat listrik dan  terpental hingga terjatuh dari pohon.

Melihat kejadian tersebut warga di sekitar lokasi segera menolong korban dan melaporkannya ke aparat kepolisian setempat. Menurut Kasubsi Penmas Polres Karanganyar, Bripka Aditya Prima Sakti, mewakili Kapolres AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy, korban dalam kondisi sadar dan merintih kesakitan saat ditemukan warga.

Warga lantas membawa korban ke RSUD Karanganyar untuk mendapatkan perawatan intensif. “Korban mengalami luka-luka patah tulang di bagian punggung. Dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan rontgent,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya