SOLOPOS.COM - Ilustrasi lokasi korban tertabrak kereta api (Freepik).

Solopos.com, KLATEN — Seorang kakek-kakek meninggal dunia akibat tertabrak kereta api atau KA saat menyeberang rel dekat area persawahan wilayah Desa Gemblegan, Kecamatan Kalikotes, Klaten. Saat itu, kakek-kakek tersebut tengah menyeberang rel hendak mencari rumput.

Kakek-kakek itu bernama Tugiman, 73, warga Desa Gemblegan. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (12/10/2023) sekitar pukul 08.15 WIB.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Saat itu korban berjalan kaki menyeberang dari utara menuju ke selatan di perlintasan kerata api KM 135 di area persawahan Desa Gemblegan,” kata Kapolsek Kalikotes, Iptu Widodo, melalui Kasi Humas Polres Klaten, Iptu Abdillah, Kamis.

Abdillah menjelaskan saat itu Tugiman hendak mencari rumput di seberang rel. Di saat bersamaan ketika menyeberang rel, melintas KRL dari arah Jogja menuju Solo.

Diduga korban tidak mendengar atau pun melihat kereta api yang akan melintas. Kakek itu tertabrak kereta api dan mengalami luka parah dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke kepolisian dan jenazah korban kemudian dibawa ke rumah sakit sambil menghubungi keluarga. “Korban memiliki riwayat pendengarannya sudah tidak normal,” ungkap Abdillah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya