SOLOPOS.COM - Truk pengangkut material proyek Tol Solo-Jogja terperosok ke areal persawahan di jalan ring road selatan, Ngrampal, Sragen, pada Jumat (16/2/2024) pagi. (Solopos.com/Galih Aprilia Wibowo)

Solopos.com, SRAGEN — Truk pengangkut material proyek Tol Solo-Jogja terperosok ke areal persawahan di ring road selatan, Ngrampal, Sragen, pada Jumat (16/2/2024) pagi. Lokasi kecelakaan tersebut tepat berada di selatan Terminal Pilangsari, Sragen.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, sejumlah polisi tengah memeriksa kecelakaan tersebut. Truk tersebut berpelat nomor L 8657  AF. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Saat ditemui wartawan di lokasi kejadian, kernet truk, Muryani, menguraikan kecelakaan tersebut terjadi sekitar 03.30 WIB. Truk yang mengangkut 20 ton besi dari Kabupaten Nganjuk, Jatim itu rencananya menuju Yogyakarta. Besi yang akan digunakan untuk pembangunan jembatan tol itu masih aman berada di dalam bak truk.

Muryani lantas menceritakan awal kecelakaan yang bermula ketika sopir truk hendak putar balik dan berakhir terperosok. “Terus mundur, terus masuk [sawah], ban belakang amblas, padahal sudah direm,” kata dia.

Menurutnya, sopir truk tidak dalam keadaan mengantuk. Muryani menyebut truk hanya salah mengambil jalur.

“Mundur, jalannya tambah kecil, direm malah ambles. Tapi tidak ada yang terluka,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya