SOLOPOS.COM - Mantan Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). (ANTARA/HO-Instagram @aniyudhoyono)

Solopos.com, KLATEN — Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY dijadwalkan bertemu para kader dan caleg parpol tersebut di Klaten, Senin (18/12/2023) malam. Kunjungan presiden keenam RI itu dalam rangkaian agenda bertemu para kader di wilayah Jateng dan DIY.

Ketua DPC Partai Demokrat Klaten, One Krisnata, membenarkan SBY akan berkunjung ke Klaten. Rombongan tiba di Klaten pada Senin sore dan malam harinya sekitar pukul 19.00 WIB bertemu ratusan kader di Tjokro Hotel Klaten.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Tak hanya kader di Klaten, SBY bertemu dengan para kader dan caleg di Daerah Pemilihan (Dapil) V meliputi Kabupaten Boyolali, Sukoharjo, Klaten, dan Kota Solo.

“Inti kegiatan yakni pembekalan untuk para kader di Dapil V. Jadi kegiatan ini khusus semua caleg mulai dari tingkat kabupaten/kota sampai DPR RI di wilayah Dapil V,” kata One saat dihubungi Solopos.com, Senin.

Sebelumnya, SBY memberikan motivasi dan pengarahan kepada kader dan caleg di Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis (14/12/2023). Didampingi Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), SBY memberikan pengarahan kepada kader dan caleg Partai Demokrat secara tertutup.

Kepada wartawan, AHY menjelaskan alasan SBY turun gunung ke DIY untuk berdiskusi dengan para caleg. AHY mengatakan selain DIY, SBY juga akan turun gunung memberikan semangat kepada caleg di dua provinsi lain, yaitu Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Dalam kegiatan tersebut, seluruh caleg Partai Demokrat di semua level serta seluruh jajaran pengurus partai turut hadir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya