SOLOPOS.COM - Ilustrasi pembacokan. (Freepik.com)

Solopos.com, KLATEN – Video seorang warga Klaten menjadi korban pembacokan beredar viral via grup Whatsapp (WA). Dalam video yang beredar itu, terlihat ada tiga orang yang berboncengan sepeda motor.

Orang yang membonceng di bagian tengah terlihat berlumuran darah pada bagian kepala serta telinga. Di latar belakang terdengar suara sumpah serapah dan tantangan untuk duel satu lawan satu kepada pelaku klitih.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Video yang beredar itu diberi keterangan yang menyebutkan aksi klitih terjadi di traffic light atau lampu bangjo simpang Tegalyoso, Klaten Selatan, Klaten, sekitar pukul 03.00 WIB.

Dalam video lain, terlihat pria korban pembacokan dalam video viral di Klaten itu mendapatkan jahitan pada bagian kepala dan telinga sisi kiri. Suara di belakang kamera yang merekam video itu terdengar berusaha menenangkan rekannya yang sedang mendapatkan perawatan dari petugas medis.

Kasi Humas Polres Klaten, Iptu Abdillah, saat dimintai informasi mengenai video viral itu mengatakan sudah ada laporan terkait kejadian itu. Namun, ia mengatakan kasus itu masih dalam penyelidikan.

“Tadi pagi ada laporan dari pihak korban. Lokasi kejadian di sekitar bangjo Tegalyoso,” kata Abdillah saat dihubungi Solopos.com, Minggu (22/10/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya