SOLOPOS.COM - Ilustrasi penemuan mayat (JIBI/Harian Jogja/Antara).

Solopos.com, KARANGANYAR — Warga Karangasem, Kecamatan Laweyan, Kota Solo, Triyono, 58, ditemukan tak bernyawa di areal persawahan samping tembok gudang PT Elang Perkasa Kebak Jetis, Nangsri, Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar pada Selasa (19/12/2023).

Sontak penemuan jasad korban menggegerkan warga setempat. Saat ditemukan handphone (HP) milik korban terjatuh tak jauh dari jasadnya. Hingga kini aparat kepolisian masih menyelidiki penyebab kematiannya.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, jasad korban ditemukan sekitar pukul 17.00 WIB. Korban ditemukan oleh warga setempat yang melihatnya tergeletak di samping tembok. Warga tersebut lantas melaporkan ke aparat desa dan dilanjutkan ke aparat kepolisian.

Jajaran Polsek Kebakkramat langsung mendatangi lokasi penemuan jasad korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Jasad korban rencananya dibawa ke RSUD Karanganyar untuk divisum.

“Dari identitas ditemukan namanya Triyono, warga Solo. Sekarang sedang dibawa ke Puskesmas Kebakkramat,” kata warga setempat, Agus S.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya