SOLOPOS.COM - Tim Sparta Polresta Solo saat menangkap tiga pemuda yang tengah pesta miras di sekitar Bendung Tirtonadi Solo, Kamis (21/9/2023) dini hari. (Istimewa/Humas Polresta Solo)

Solopos.com, SOLO — Aparat kepolisian menangkap tiga pemuda yang tengah asyik pesta minuman keras (miras) di sekitar Bendung Tirtonadi Solo. Mereka lantas digelandang ke Mapolresta Solo untuk didata dan diberi pembinaan.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Kamis (21/9/2023), tim Sparta Polresta Solo melakukan patroli keliling menyusuri ruas jalan di Kota Solo pada Kamis dini hari. Kala itu, mereka menerima laporan dari masyarakat soal aktivitas pesta miras di sekitar Bendung Tirtonadi Solo.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Tim Sparta Polresta Solo langsung bergerak menuju lokasi tersebut. Benar saja, polisi mendapati tiga pemuda yang tengah asyik menenggak miras jenis ciu. Ketiga pemuda itu masing-masing MRW, AHR, dan FAF.

“Ketiga pemuda itu warga Kota Solo. Petugas juga melakukan penggeledahan terhadap barang-barang milik para pemuda itu,” kata Kasat Samapta Polresta Solo, Kompol Arfian Riski Dwi Wibowo, mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Iwan Saktiadi.

Ketiga pemuda itu langsung dibawa ke Mapolresta Solo untuk didata dan diberi pembinaan. Polisi juga menyita barang bukti berupa dua botol berisi ciu di sekitar lokasi. Para pemuda itu bakal diberi sanksi tindak pidana ringan (tipiring).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya