SOLOPOS.COM - Pelayanan penukaran uang baru di Bank Boyolali. Foto diambil Jumat (5/4/2024). (Solopos/Ni'matul Faizah)

Solopos.com, BOYOLALIBank Boyolali melayani penukaran uang baru untuk keperluan Lebaran 2024 hingga Sabtu (6/4/2024). Masyarakat yang membutuhkan uang baru untuk berlebaran sebaiknya segera datang untuk menukarkan uang.

Direktur Utama Bank Boyolali, Dono Sri Hananto, menyampaikan Bank Boyolali telah melayani penukaran uang sejak sepekan lalu. “Penukaran uang di Bank Boyolali untuk umum. Maksimal besok [Sabtu] karena Senin kami sudah libur,” kata Dono saat berbincang dengan Solopos.com di kantornya, Jumat (5/4/2024).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Ia menjelaskan Bank Boyolali mendapatkan jatah penukaran uang dari Bank Indonesia sekitar Rp1 miliar. Dana yang tersisa untuk penukaran uang hingga Jumat pagi sekitar Rp200 juta dan ditargetkan Sabtu selesai.

Untuk syarat penukaran uang baru di Bank Boyolali, warga bisa membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan menukarkan maksimal satu paket Rp3,7 juta.

Paket penukaran uang baru senilai Rp3,7 juta itu perinciannya Rp2 juta pecahan nominal Rp20.000, Rp1 juta pecahan nominal Rp10.000, Rp500.000 pecahan nominal Rp5.000, dan Rp200.000 untuk pecahan nominal Rp2.000.

“Menukarkan uang kurang dari itu juga boleh. Selama persediaan masih ada, pasti dilayani,” kata dia. Dono menjelaskan pada Sabtu penukaran uang dilayani pada jam kantor kas kerja mulai pukul 08.30 WIB-11.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya