SOLOPOS.COM - Kondisi mobil menabrak bangunan di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Solo, Jl. Yosodipuro No.43, Solo, Minggu (19/9/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Satu unit Honda Mobilio warna putih menabrak taman hingga ke pendapa Rumah Dinas Wakil Wali Kota Solo, Jl. Yosodipuro No. 43, Kelurahan Ketelan, Kecamatan Banjarsari, Solo, Minggu (19/11/2023) pagi.

Berdasarkan informasi yang diterima Solopos.com, Honda Mobilio itu nyangkut di taman depan rumah dinas Wakil Wali Kota Solo sekitar pukul 04.46 WIB. Mobil menabrak pohon palem di pendapa rumah dinas Wakil Wali Kota Solo.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Pohon palem yang ditabrak Honda Mobilio itu ambruk menimpa satu unit mobil Toyota yang parkir di pendapa rumah Dinas Wakil Wali Kota Solo. Kondisi bagian depan Honda Mobilio rusak. 

Jalur pejalan kaki di depan rumah dinas Wakil Wali Kota Solo rusak kira-kira satu meter. Unit Honda Mobilio yang menabrak sudah tidak ada di lokasi kejadian sekitar pukul 09.30 WIB. 

Pendapa rumah Dinas Wakil Wali Kota Solo sudah digunakan untuk kegiatan Minggu pagi. Salah satu petugas tidak bisa memberikan keterangan karena kejadian pagi, berbeda sif dengannya.

Sementara itu, kondisi lalu lintas di sekitar rumah dinas Wakil Wali Kota Solo dan Monumen Pers Nasional tampak lengang.

Terpisah, Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa, dimintai konfirmasi melalui WhatsApp (WA) oleh Solopos.com membenarkan rumah dinasnya ditabrak satu unit mobil. Peristiwa itu terjadi pukul 03.40 WIB. 

Namun Teguh belum menjelaskan secara detail kronologi atau alasan pengemudi mobil sampai menabrak rumah dinasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya