SOLOPOS.COM - Pemadam kebakaran berupaya memadamkan api di sebuah pabrik yang terbakar di Kaliwongko, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Senin (16/10/2023) siang. (Istimewa)

Solopos.com, SUKOHARJO — Sebuah pabrik di Kaliwingko, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo terbakar pada Senin (16/10/2023) siang. Saat ini Pemadam Kebakaran tengah berjibaku memadamkan api.

Camat Grogol, Herdis Kurnia Wijaya membenarkan informasi tersebut. Kini pihaknya tengah melakukan koordinasi dengan Pemadam Kebakaran Kabupaten Sukoharjo. Herdis mengakui belum mengetahui secara pasti objek yang terbakar tersebut.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Kebakaran di Kaliwongko cukup besar kalau dilihat dari asapnya. Saya sedang dalam perjalanan baru lihat atap dari selatan. Tetapi asap terlihat membumbung. Lokasi tepatnya di utara The Park Mall,” ungkapnya.

Sementara itu, Public Relationship (PR) Coordinator Favehotel Solo Baru, Nonik Ratna Dewi, mengatakan kebakaran tersebut jelas terlihat dari Gedung Fave Hotel Solobaru. Lokasi kebakaran terpantau berada di belakang Hotel Grand Mercure Solo Baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya