SOLOPOS.COM - Sebanyak 146 pejabat fungsional dilantik dan diambil sumpah janjinya di Pendapa Pemkab Klaten, Rabu (13/3/2024). (Istimewa/Diskominfo Klaten)

Solopos.com, KLATEN — Bupati Klaten Sri Mulyani melantik dan mengambil sumpah janji 146 pejabat fungsional di Pendopo Pemkab Klaten, Rabu (13/3/2024). Mereka yang dilantik mayoritas tenaga di bidang kesehatan.

Bupati Klaten, Sri Mulyani, menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang dilantik itu. Dia berpesan agar dengan pelantikan tersebut, para pegawai bisa mempertahankan profesionalitas dalam bekerja serta berinovasi.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Semoga dengan dilantiknya Saudara-saudari sekalian, kinerja perangkat daerah di Kabupaten Klaten dapat menjadi lebih baik, serta dapat melahirkan inovasi yang membanggakan di kemudian hari,” kata Mulyani berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Solopos.com dari Diskominfo Klaten, Rabu.

Mulyani menekankan seluruh ASN yang dilantik untuk selalu berpegang teguh pada nilai Berakhlak yakni Berorientasi pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.

“Sehingga diharapkan seluruh ASN Kabupaten Klaten mewujudkan citra yang positif bagi Pemerintahan Kabupaten Klaten, yaitu dengan bangga melayani,” kata dia.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Klaten, Agus Setyawan Prasetyoko, mengatakan ASN yang dilantik sebagian besar berada di bawah Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Klaten dengan jabatan dokter, bidan, hingga penyuluh kesehatan dengan total sekitar 111 orang.

“Sebagian besar merupakan ASN angkatan baru yang telah menerima NIP [Nomor Induk Pegawai],” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya