SOLOPOS.COM - Petugas pemadam kebakaran memadamkan api yang menghanguskan sepeda motor Honda Win pada Rabu (20/9/2023). (Istimewa/Damkar Karanganyar)

Solopos.com, KARANGANYAR — Identitas pengemudi Honda Vario yang terlibat tabrakan di Pokoh, Ngijo, Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar hingga mengakibatkan motor Honda Win terbakar pada Rabu (20/9/2023) terungkap.

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Aliet Alphard, mengatakan pengendara sepeda motor Honda Vario itu bernama Kayla Salsabila Dewi, 19, warga Karangrejo, Kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap. Ia berstatus mahasiswa.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Korban mengalami luka pada tangan kiri dan dirawat di RSUD Karanganyar,” katanya.

Sedangkan pengendara Honda Win, Saidi, 62, warga Karangmojo, Tasikmadu mengalami luka pada kaki kanan. Ia saat ini dirawat di RS PKU Muhamadiyah Karanganyar.

Aliet mengatakan kecelakaan lalu lintas itu terjadi di jalan Kebakkramat-Bejen tepatnya di Simpang Tiga Pokoh, Desa Ngijo, Kecamatan Tasikmadu sekitar pukul 07.45 WIB.

Kronologi kejadian itu awalnya sepeda Saidi melaju mengendarai Honda Win dari arah barat (Kebakkramat) menuju arah timur (Bejen). Sementara Kayla yang mengendarai Honda Vario berjalan dari arah berlawanan. Sampai di lokasi kejadian, Saidi yang hendak belok kanan tertabrak Honda Vario-nya Kayla.

“Sepeda motor Honda Win sampai terbakar. Dugaannya karena korsleting,” katanya.

Akibat kejadian ini kerugian ditaksir mencapai Rp10 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya