SOLOPOS.COM - Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus dugaan pembacokan di Cangakan, Karanganyar pada Rabu (11/10/2023) malam. (Solopos.com/Indah Septiyaning Wardani)

Solopos.com, KARANGANYAR — Warga Tegalarum, Kelurahan Cangakan, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Sigit, 40, ditemukan dalam kondisi penuh darah di bagian wajah oleh warga setempat, Rabu (11/10/2023) sore.

Sigit mengalami luka menganga di pelipis dan hidung. Diduga Sigit menjadi korban pembacokan orang tak dikenal. Selain luka di pelipis, ia juga mengalami luka sobek di bagian tangan.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Pas lihat pertama kali saya kaget kok wajah mas Sigit penuh darah. Kepalanya sudah diperban kain kasa dan dibersihkan revanol,” kata Yogi, pedagang warung pecel lele yang berada tepat di depan rumah Sigit ketika dijumpai Solopos.com pada Rabu malam.

Yogi mengatakan saat itu menemukan korban sekitar pukul 16.30 WIB. Yogi cukup ketakutan saat melihat kepala korban  penuh darah. Dia lantas menyampaikan temuan itu ke teman-temannya. Mereka langsung berdatangan ke lokasi tersebut. Kemudian beberapa warga menghubungi keluarga korban.

“Lemas saya lihat banyak darah. Tapi kondisi korban sadar saat itu,” kata dia.

Yogi mengatakan korban selama ini diketahui tinggal sendiri di rumah yang berada tepat di Jl. Raya Lawu atau depan seberang Toko Buah ABC. Rumah korban biasanya digunakan pedagang kaki lima (PKL) di jalur protokol Karanganyar ini untuk menempatkan lapak-lapaknya.

“Ya mas Sigit ini tinggal sendiri,” katanya.

Sementara itu, Tim Inafis Polres Karanganyar sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pada Rabu petang. Belum diketahui motif dan pelaku tindakan pembacokan tersebut.

Kapolsek Karanganyar, AKP Nawang, mengatakan sudah meminta keterangan saksi-saksi di lokasi. Selain itu juga akan mengecek kamera CCTV di sekitar lokasi.

“Masih penyelidikan. Kita akan cek CCTV di sekitar sini,” kata Kapolsek ketika dijumpai Solopos.com, Rabu malam.

Diberitakan, sebelumnya warga Cangakan, Karanganyar (bukan Papahan seperti diberitakan sebelumnya), diduga menjadi korban pembacokan oleh orang tak dikenal pada Rabu. Sontak kabar ini langsung menggemparkan warga setempat.

Belum diketahui identitas korban pembacokan tersebut. Hingga kini korban pembacokan dilarikan ke RSUD Karanganyar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya