SOLOPOS.COM - Aparat kepolisian bersama petugas medis puskesmas melakukan evakuasi korban kecelakaan di Jalan Gondang-Tunjungan, Toyogo, Sambungmacan, Sragen, Jumat (1/12/2023) sore. (Istimewa/PSC 119 Sukohwati)

Solopos.com, SRAGEN — Kecelakan lalu lintas (lakalantas) terjadi di jalan Gondang-Tunjungan, tepatnya di utara over pass Dukuh Karangasem RT 001/RW 002, Desa Toyogo, Sambungmacan, Sragen, Jumat (1/12/2023) pukul 15.05 WIB. Seorang laki-laki pengendara motor meninggal dunia dalam kecelakaan itu lantaran melewati jalan bergelombang saat hujan gerimis.

Kapolres Sragen, AKBP Jamal Alam, melalui Kasatlantas, AKP Mustakim Kaslan, mengungkapkan insiden yang terjadi merupakan kecelakaan tunggal. Korbannya adalah Tukimin, 57, warga Dukuh Toyogo, Desa Toyogo yang mengendarai sepeda motor Yamaha F1 ZR .

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Korban terjatuh setelah melintasi jalan bergelombang saat hujan dan membuatnya mengalami luka parah. Nahas, korban akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Dari keterangan yang dihimpun polisi dari saksi-saksi, kejadian ini bermula saat korban berjalan dari selatan ke utara. Menjelang sampai di lokasi kejadian, korban tiba-tiba hilang kendali karena cuaca gerimis dan aspal basah setelah melewati jalan bergelombang. Korban terjatuh.

Sekretaris PCS 119 Sukowati Sragen, Nengah Adnyana Oka Manuaba, menerangkan korban yang sudah meninggal dunia di lokasi kemudian dievakuasi menggunakan ambulans PSC 119 Puskesmas Sambungmacan 1 ke Instalasi Forensik RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya