SOLOPOS.COM - Menu Spaghetty Creamy Lamb Gulai dan minuman Clitorya Ginger Ice yang disajikan di Nava Hotel Tawangmangu, Karanganyar. (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR — Nava Hotel Tawangmangu memperkenalkan sajian kuliner “NovemBrezze” Menu of the Month. Dengan sajian itu, pengunjung akan merasakan sensasi hidangan lezat Spaghetty Creamy Lamb Gulai.

Marcomm and Public Relations Hotel Nava Tawangmangu, Nidia Arisya, mengatakan di bulan ini mengundang tamu untuk menjelajahi perjalanan rasa yang memikat dengan hidangan lezat yang menggabungkan rasa kaya dan gurih, disajikan secara kreatif, dan disempurnakan yang mencerminkan esensi cuisine autentik gulai.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Bintang utama bulan ini adalah Spaghetty Creamy Lamb Gulai, perpaduan harmonis rasa,” kata dia kepada Solopos.com, Jumat (10/11/2023).

Hidangan ini menampilkan daging yang lembut dengan aroma gulai yang harum dan dipasangkan dengan spaghetty creamy yang memberikan tekstur halus. Karya kuliner ini menambahkan kesegaran yang tiada tara setiap gigitannya.

Dalam inspirasi tema “NovemBrezze”, hidangan ini mencerminkan esensi November dengan sentuhan rempah-rempah dan bahan-bahan musiman.

“Kreasi menggoda ini disajikan dengan minuman Clitorya Ginger Ice yang unik. Es jahe ini melengkapi hidangan utama,” katanya.

Nidia mengatakan Nava Hotel Tawangmangu menawarkan pengalaman makan yang tak terlupakan yang mencerminkan esensi setiap musim. Menu of the Month “NovemBrezze” adalah bukti komitmen Nava Hotel terhadap inovasi kuliner dan penciptaan momen tak terlupakan bagi para tamu.

Menu Spaghetty Creamy Lamb Gulai ini bisa dipesan di Pine Resto di lantai 7 Nava Hotel Tawangmangu. Dikatakannya, menu of the month “NovemBrezze” bagian dari komitmen untuk membawa pengalaman kuliner baru dan menarik kepada para tamu.

“Kami berkomitmen untuk mengganti menu setiap bulan dengan tema yang unik dan kreatif,” tuturnya.

Dengan harga terjangkau Rp59.000, para tamu dapat merasakan kenikmatan Spaghetty Creamy Lamb Gulai termasuk minuman pilihan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya