SOLOPOS.COM - Truk transformer milik Polres Karanganyar mengevakuasi mobil yang terperosok ke jurang di Blumbang, Tawangmangu pada Minggu (5/11/2023) dini hari. (Istimewa/Polres Karanganyar)

Solopos.com, KARANGANYARMobil Grand Livina berpelat nomor G 8580 KB terjun bebas ke dalam jurang sedalam 10 meter di wilayah RT 002/RW 001 Pumpang, Tawangmangu, Karanganyar pada Minggu (5/11/2023) dini hari.

Mobil tersebut terjun bebas ke jurang setelah pengemudi lupa memasang hand rem di jalan turunan. Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, mobil Grand Livina saat itu dikendarai oleh Bayu Ridho, 35, warga setempat.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Kala itu, Bayu memarkirkan mobil di jalan turunan. Namun Bayu lupa memasang hand rem dan tidak memasukkan gigi hingga mobil tersebut dlondor dan masuk ke jurang.

Kasi Humas Polres Karanganyar, AKP Imam, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy, mengatakan mobil dalam kondisi kosong tanpa penumpang. Atas kejadian ini mobil terperosok ke jurang sedalam 10 meter.

“Proses evakuasi dilakukan dini hari tadi,” kata dia.

AKP Imam mengatakan truk transformer milik Samapta Polres Karanganyar dikerahkan untuk mrngevakuasi mobil tersebut. Mobil berhasil di evakuasi sekitar pukul 02.00 WIB.

“Mobil telah dievakuasi dengan aman dan lancar serta tidak ada korban jiwa,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya