SOLOPOS.COM - Ilustrasi lokasi korban tertabrak kereta api (Freepik).

Solopos.com, KARANGANYAR–Seorang pria tanpa identitas tertabrak kereta api di wilayah Warung Ayu perbatasan Kebakjetis-Karangkidul Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar, pada Sabtu (13/1/2024) dini hari.

Saat ditemukan, korban dalam kondisi meninggal dunia. Tidak ditemukan identitas korban. Namun terdapat sepeda motor tak jauh dari lokasi kejadian, tepatnya di warung pinggir rel, yang diduga milik korban.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Dewan Pertimbangan Relawan Kebakkramat Karanganyar (RKK) Agus Syamsudin mengatakan laporan awal ada korban tertabrak kereta api diterimanya sekitar pukul 01.19 WIB. Dia bersama beberapa sukarelawan langsung berangkat ke lokasi kejadian.

Saat tiba di lokasi, korban sudah ditemukan meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan. “Kondisinya yang parah bagian kaki saja,” kata dia kepada Solopos.com, Sabtu.

Dia mengatakan tidak ditemukan identitas di tubuh korban. Korban merupakan seorang laki-laki berusia sekitar 30-an tahun. Korban mengenakan pakaian jumper dan celana jeans.

Di sekitar lokasi kejadian ditemukan sepeda motor Honda Beat Nopol AD 6639 EF berwarna hitam diduga milik korban.

“Sepeda motor itu kita temukan tidak ada kuncinya, baru saat dicari di sekitar tubuh korban ditemukan kunci motor itu,” kata dia.

Dia mengatakan tim Inafis Polres Karanganyar langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Jasad korban selanjutnya dibawa ke RSUD Karanganyar.

“Untuk kejadian pastinya saya kurang tahu. Saya hanya membantu kepolisian melakukan evakuasi,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya