SOLOPOS.COM - Ilustrasi lowongan pekerjaan. (Solopos/Dok).

Solopos.com, BOYOLALI–Rumah Sakit Umum (RSU) Islam Boyolali membuka lowongan pekerjaan (loker) tiga formasi dengan batas waktu pendaftaran hingga 20 Januari 2024.

Informasi lowongan kerja tersebut diunggah langsung di media sosial resmi RSUI Boyolali @rsuislamboyolali, Selasa (9/1/2024).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Kami membuka pintu untuk individu yang berbakat dan berdedikasi untuk bergabung dengan kami. Lowongan tersedia untuk perawat, rekam medis, dan akuntansi yang kompeten,” tulis dalam takarir seperti yang dikutip Solopos.com, Kamis (11/1/2024).

Tiga formasi loker tersebut memiliki syarat umum yaitu beragama Islam, lancar membaca Al-Qur’an, usia maksimal 30 tahun, belum menikah atau sudah menikah dengan pengalaman kerja minimal dua tahun.

Lalu, tinggi badan laki-laki lebih dari 160 cm dan perempuan lebih dari 155 cm, berat badan proporsional, menguasai microsoft word, excel, media sosial. Lalu berperilaku sopan, jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Selain itu, pelamar disyaratkan mampu berkomunikasi dengan baik, bisa bekerja sama dalam tim, bersedia bekerja sif, dan telah divaksinasi Covid-19 yang dibuktikan dengan sertifikat vaksin.

Untuk formasi rekam medis, persyaratan khususnya yaitu laki-laki atau perempuan, pendidikan D III rekam medis, Indeks Prestasi Kumulatif [IPK] minimal 3,00, memiliki Surat Tanda Registrasi (STR) aktif, memiliki pengalaman kerja di rumah sakit pada bidangnya diutamakan.

Lalu, untuk syarat khusus formasi perawat yaitu laki-laki atau perempuan, pendidikan D III Keperawatan/Ners, IPK minimal 3,00, mempunyai STR aktif, memiliki sertifikat BTCLS atau Basic Trauma Cardiac Life Support, memiliki sertifikat pelatihan lainnya diutamakan, mempunyai pengalaman kerja di rumah sakit pada bidangnya diutamakan.

Kemudian, untuk formasi akuntan persyaratan khususnya yaitu laki-laki atau perempuan, pendidikan DIII atau S1 Akuntansi, IPK minimal 3,00, memiliki pengalaman kerja di rumah sakit sesuai bidangnya diutamakan.

Untuk link pendaftaran, pencari kerja bisa mengklik di https://s.id/RekruitmenRSUIB_012024. Informasi dan pendaftaran bisa menghubungi 0812-2517-6300 yang hanya melayani pesan WhatsApp.

Pelaksana Humas RSU Islam Boyolali, Agus, saat dimintai konfrimasi membenarkan terkait adanya formasi lowongan kerja di rumah sakitnya.

“Benar [ada informasi lowongan pekerjaan tersebut], akan tetapi kami belum mengetahui secara pasti berapa pekerja yang dibutuhkan,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya