SOLOPOS.COM - Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian anggota Polri periode 1 November 2023 di Lapangan Presisi Polres Sukoharjo, Senin (6/11/2023). (Istimewa/Polres Sukoharjo)

Solopos.com, SUKOHARJO — Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit memimpin langsung upacara kenaikan pangkat pengabdian anggota Polri periode 1 November 2023 di Lapangan Presisi Polres Sukoharjo, Senin (6/11/2023).

Dalam upacara tersebut, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Daryanta yang menjabat Kasi Humas Polres Sukoharjo naik pangkat menjadi Komisaris Polisi (Kompol). Sementara Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) Imam Setiyono yang menjabat Kasium Polsek Gatak naik pangkat menjadi Inspektur Polisi Dua (Ipda).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

AKBP Sigit mengucapkan selamat kepada Kompol Daryanta dan Ipda Imam Setiyono atas kenaikan pangkat tersebut. Ia mengatakan, penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi atas kinerja dan pengabdian yang telah dilakukan oleh kedua anggota Polri selama berdinas.

“Saya berharap kenaikan pangkat ini dapat mendorong anggota kepolisian dalam menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, lebih semangat, lebih profesional, dan berprestasi,” kata AKBP Sigit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya