SOLOPOS.COM - Tokoh agama (toga) dan tokoh masyarakat (tomas) di Gondangrejo mendeklarasikan dukungan pasangan Prabowo-Gibran pada Rabu (1/11/2023) malam. (Istimewa/Ilyas Akbar Almadani)

Solopos.com, KARANGANYAR — Puluhan tokoh agama (toga) dan tokoh masyarakat (tomas) di wilayah Plesungan, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar siap memenangkan pasangan bakal calon presiden (capres), Prabowo Subianto dan calon wakil presiden (cawapres), Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024.

Deklarasi dukungan pasangan Prabowo-Gibran digelar pada Rabu (1/11/2023) malam. Dalam deklarasi dukungan tersebut, mereka berharap pasangan Prabowo-Gibran mampu meneruskan program kerja Presiden Joko Widodo untuk Indonesia lebih baik.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Ketua Koordinasi Lapangan (Korlap) Bolone Mase Karanganyar, Ilyas Akbar Almadani, menilai animo masyarakat untuk memilih Gibran Rakabuming Raka sangat tinggi. Dukungan untuk putra sulung Presiden Joko Widodo ini pun terus mengalir yang datang dari berbagai elemen masyarakat.

Kali ini, dukungan datang dari para tokoh masyarakat dan tokoh agama yang siap memenangkan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024.

“Pasangan Prabowo-Gibran dinilai pas, politik berkesinambungan untuk kemajuan di Indonesia,” kata Ilyas kepada Solopos.com, Kamis (2/11/2023).

Ilyas mengatakan Bolone Mase terus menyosialisasikan pasangan Prabowo-Gibran ke masyarakat. Bolone Mase makin masif blusukan ke desa-desa, selain menyebar baliho.

Gibran selama ini dinilai menjadi inspirasi banyak anak muda di seluruh Indonesia. Selama memimpin di Kota Solo, Gibran juga mampu memajukan UMKM dan pembangunan di Kota Bengawan. Sehingga, dengan prestasi positif yang telah dilakukan ini dinilai mampu untuk memajukan Bangsa Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya