SOLOPOS.COM - Baliho ucapan Selamat Idulfitri dari Yoga Hardaya bertuliskan Bakal Cabup Klaten terpasang di simpang empat Pandanrejo, Kecamatan Klaten Tengah, Klaten, Senin (8/4/2024). (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

Solopos.com, KLATEN — Baliho ucapan selamat Idulfitri bermunculan di beberapa lokasi menjelang Lebaran 2024 di Klaten. Salah satunya baliho bergambar Wakil Bupati (Wabup) Klaten Yoga Hardaya dengan keterangan sebagai calon bupati (cabup) Klaten.

Baliho itu berada di simpang empat Pandanrejo, Kecamatan Klaten Tengah, dan sudah terpasang selama beberapa waktu terakhir dengan tulisan ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri dan secara terang-terangan menyebut nama H Yoga Hardaya, SH MH sebagai Bakal Calon Bupati Klaten.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Selain baliho ucapan selamat Idulfitri, baliho bergambar Yoga Hardaya dan bertuliskan sebagai bakal Cabup Klaten juga bertebaran di beberapa kecamatan.

Seperti yang terpasang di tepi jalan raya Ngaran Mlese-Cawas, Desa Mireng, Kecamatan Trucuk, Klaten. “Tidak tahu yang memasang siapa. Kalau tidak salah kemarin tidak ada baliho itu,” kata salah satu warga setempat, Atik, saat ditanya soal baliho bakal cabup bergambar Yoga di Mireng, Senin (8/4/2024).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, baliho di Mireng itu dipasang para sukarelawan pendukung Yoga sebagai Cabup Klaten. Ada puluhan baliho yang dipasang para sukarelawan.

Dimintai konfirmasi terkait baliho bergambar dirinya, Yoga tak menampik. “Iya, itu inisiatif dari sukarelawan,” kata Yoga yang juga ketua DPD Partai Golkar Klaten.

Selain baliho Yoga Hardaya, muncul baliho ucapan selamat Idulfitri dilengkapi foto dan nama Ambar Soeseno. Baliho itu terpasang di Jl Pemuda tepatnya Simpang Lima Matahari Klaten.

Hanya, tak ada penulisan nama bakal cabup dan lainnya. Nama Ambar Soeseno beberapa waktu terakhir berseliweran di beberapa polling nama Cabup-Cawabup Pilkada Klaten 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya