SOLOPOS.COM - Wajah baru Pantai Klotok di Desa/Kecamatan Paranggupito, Wonogiri, yang hampir selesai direvitalisasi. Foto diambil Senin (20/11/2023). (Istimewa/Panggah Triasmara)

Solopos.com, SOLO–Pantai Klotok di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, yang direvitalisasi menggunakan anggaran dari pemerintah pusat sudah berubah total menjadi jauh lebih indah. Ulasan tentang wajah baru pantai tersebut menjadi berita terpopuler di Solopos.com, Senin (4/12/2023) pagi.

Foto-foto keindahan pantai itu mewarnai unggahan beberapa akun influencer. Dari foto-foto itu, terlihat Pantai Klotok yang berada di sebelah barat Pantai Sembukan, Desa/Kecamatan Paranggupito, Wonogiri, dilengkapi fasilitas untuk kenyamanan pengunjung, seperti puluhan gazebo dengan pemandangan langsung ke pantai.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Wonogiri, Haryanto, menyampaikan pengelolaan Pantai Klotok sudah diserahkan dari pengembang ke Pemerintah Kabupaten Wonogiri pada pekan lalu. Pengunjung sudah bisa menikmati keindahan pantai di ujung selatan Wonogiri itu dengan hanya membayar tiket masuk senilai Rp5.000/orang.

“Tiket senilai Rp5.000/orang itu untuk dua objek wisata Pantai Klotok dan Sembukan. Jadi penarikan tiket hanya satu kali untuk dua pantai. Untuk saat ini, Pantai Klotok yang sudah selesai revitalisasi. Sudah bisa dikunjungi. Kalau Pantai Sembukan progres revitalisasinya sudah 90%,” kata Haryanto saat dihubungi Solopos.com, Minggu (3/12/2023).

Selain itu, ada pula berita terpopuler tentang dugaan kasus perundungan siswa SMP di Ngawi, kunjungan Puan Maharani ke Kebun Raya Indrokilo, hingga  Konvoi Molis Buka Festival Motor Listrik di Loji Gandrung Solo.

Simak 10 berita terpopuler Solopos.com, Senin (4/12/2023):

2024, Pemkab Karanganyar Bangun Kantor Inspektorat dan Diskominfo

Wah! Masdddho dan Ngatmombilung bakal Ramaikan Sosialisasi Pemilu di Wonogiri

Pesta Rakyat Di Mangkunegaran, KCI Ajak Nonton Orkestra dan Jajan Produk UMKM

Dugaan Kasus Perundungan Siswa SMP di Ngawi, Dindik: Ada Indikasi Guru Teledor!

Jadi Wisata Viral, Segini Harga Tiket Masuk Pantai Klotok Paranggupito Wonogiri

Ricuh Laga PSIS vs PSS di Semarang: 5 Bus Suporter PSS Sleman Dirusak & Dijarah

Kunjungi Kebun Raya Indrokilo Boyolali, Puan Maharani Tanam Pohon Kantil

Seru! Konvoi Molis Buka Festival Motor Listrik di Loji Gandrung Solo

3.000 Orang Hadiri Tabligh Akbar Milad Muhammadiyah & RS PKU Muhammadiyah Solo

Kunjungan ke Sukoharjo, Puan Maharani Beri Bantuan 100 Pelaku UMKM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya