SOLOPOS.COM - Dua Sepeda motor yang terlibat kecelakaan di terjadi di Jl. Sidoluhur, Cemani atau tepatnya di timur PT Konimex RT 005/RW 015 Cemani, Grogol, Sukoharjo, Selasa (12/12/2023) pagi. (Istimewa/Polres Sukoharjo)

Solopos.com, SOLO–Ulasan tentang seorang wanita paruh baya pengendara sepeda motor meninggal dunia usai terlibat kecelakaan dengan dua pelajar di bawah umur yang juga mengendarai sepeda motor, Selasa (12/12/2023) pagi, menjadi berita terpopuler di Solopos.com, Rabu (13/12/2023).

Dalam berita terpopuler itu disebutkan kecelakaan lalu lintas “adu banteng” itu terjadi di Jl. Sidoluhur, Cemani atau tepatnya di timur PT Konimex RT 005/RW 015 Cemani, Grogol, Sukoharjo. Akibat kecelakaan tersebut wanita paruh baya tersebut meninggal dunia.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Betty Nugroho, melalui Kanit Gakkum, Ipda Guntur Setiawan, mengatakan kecelakaan tersebut berlangsung pada pukul 06.20 WIB. Peristiwa tersebut bermula saat korban, Rini Setyowati, 56, mengendarai sepeda motor Yamaha Aerox AD 4278 JH berjalan dari arah timur ke arah barat. Sementara dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Supra nopol AD 3897 O yang dikendarai oleh dua pelajar berinisial M, 14 warga, Grogol berboncengan dengan rekannya, F, 14.

“Sesampainya di TKP diduga pengendara Yamaha Aerox berjalan terlalu ke kanan melewati as jalan, sehingga bertabrakan dengan Honda Supra yang berjalan dari arah berlawanan,” jelasnya.

Akibat kejadian itu, Rini yang merupakan warga Joyotakan RT 004/RW 006 Kelurahan Joyotakan, Kecamatan Serengan, Solo, meninggal dunia. Korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit lantaran mengalami cidera berat pada kepala, kaki, tangan dan telinga.

Sementara kedua pelajar tersebut kini dirawat di Rumah Sakit Kustati Solo. M mengalami luka sobek pada dagu, bibir, dan lutut. Sementara pembonceng, F, 14 mengalami luka pada pelipis kanan.

Selain berita tentang kecelakaan maut tersebut, kabar lain tentang Sragen menjadi Kabupaten terinovatif, pria tepergok membuang libah cair di Boyolali, hingga profil Tithan Wulung juga masuk daftar terpopuler pagi ini.

Berikut 10 berita terpopuler Solopos.com, 24 jam terakhir hingga Rabu (13/12/2023) pagi:

Adu Banteng, Perempuan Paruh Baya Meninggal di Timur PT Konimex Sukoharjo

Selamat! Sragen Dinobatkan Jadi Kabupaten Terinovatif oleh Mendagri di IGA 2023

Viral! Pria Tertangkap Basah Buang Limbah Cair Hitam di Sungai Brajan Boyolali

Masyarakat hingga ASN Karanganyar akan Diwajibkan Beli Produk Lokal

Agus Riewanto, Dosen FH UNS Solo Jadi Panelis Debat Capres, Ini Kiprahnya

Rober Christanto segera Lengser, Pj Bupati Karanganyar Masih Teka-Teki

Urban Farming oleh Petani Milenial Karanganyar Jadi yang Tertinggi di Jateng

Situs Watu Kandang, Peninggalan Prasejarah yang Tersisa di Matesih Karanganyar

Ibunda Meninggal Dunia, Jeje Govinda: Mamah Sudah Gak Sakit Lagi

Berlisensi A, Ini Profil Tithan Wulung yang Kini Memimpin Persis Solo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya