SOLOPOS.COM - Petugas gabungan dan sukarelawan mengevakuasi pohon tumbang di Jl Mayor Sunaryo, Solo, Rabu (3/1/2024). (Solopos/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLO–Ulasan tentang sejumlah pohon tumbang akibat hujan deras disertai angin kencang di Kota Solo, Rabu (3/1/2024) pukul 13.00 WIB menjadi berita terpopuler laman Solopos.com, Kamis (4/1/2023) pagi. Pohon tumbang membuat lalu lintas terganggu.

Berita terpopuler itu membeberkan puluhan petugas dan relawan gabungan mengevakuasi pohon tumbang yang menutup Jl Mayor Sunaryo, Solo pukul 13.30 WIB, Rabu. Kondisinya masih hujan. Pohon yang ambruk adalah pohon asem. Kondisi Jl Mayor Sunaryo ditutup oleh petugas dan relawan gabungan.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Sementara itu, kendaraan dari arah barat diarahkan menuju Jl Pakoe Boewono. Tidak ada korban pada kejadian tersebut. Namun, ada bagian atap selter pedagang kaki lima (PKL) yang rusak.

Salah satu petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo Vendy menjelaskan telah menuju ke tiga lokasi pohon ambruk, antara di sekitar Restoran Pizza Hut Jl Slamet Riyadi dan Jl Mayor Sunaryo. Tidak ada korban tertimpa pohon di lokasi tersebut.

“Jalan ditutup total sementara di Jl Mayor Sunaryo. Pohon tumbang di Jl Slamet Riyadi tidak menutupi jalan secara penuh. Kami pasang barikade sementara waktu,” ujarnya.

Vendy menjelaskan ada sejumlah laporan pohon tumbang yang dia terima, antara lain di sekitar SMAN 6 Solo, depan Gedung Djoeang 45 Solo, Rumah Sakit Slamet Riyadi Solo, Grand HAP Hotel, SMAN 7 Solo, Taman Sriwedari, underpass Transito, Pasar Bambu Nusukan, Pasar Depok, dan sekitar Gereja JKI Pondok Daud Banjarsari.

Selain ulasan tersebut, kabar lain tentang antusiasme warga Sragen mendaftar pengawas TPS, kecelakaan bus tabrak truk di Tol Solo-Ngawi, Pendaftran pedagang baru Solo CFD hingga underpass Makamhaji banjir lagi juga masuk daftar berita terpopuler pagi ini.

Berikut 10 berita terpopuler Solopos.com 24 jam terakhir hingga Kamis (4/1/2024) pagi:

11 Lokasi Pohon Ambruk di Solo saat Hujan Deras, Lalu lintas Dialihkan

Antusiasme Warga Sragen Daftar Jadi PTPS Tinggi, Honornya Ternyata Lumayan

Kecelakaan Bus Tabrak Truk di Tol Ngawi-Solo, Kernet Tertimpa Muatan Paku Bumi

Seusai Memutasi Pejabat, Bupati Sragen Buka Lowongan Kepala DPU

Pemkot Solo Berencana Buka Pendaftaran Pedagang Baru Solo CFD, Ini Syaratnya

Hampir Setahun Tak Tergenang, Underpass Makamhaji Sukoharjo Banjir Lagi

Angin Kencang Sapu Karanganyar, Ada Mobil Tertimpa Pohon di Jumantono

Breaking News! Hujan Angin Tumbangkan Pohon di Sejumlah Wilayah Sukoharjo

Angin Ribut Terjang 14 Kecamatan di Klaten, Pohon hingga Papan Reklame Ambruk

Diberlakukan! Beli LPG 3 Kg Harus Pakai KTP, Begini Tahap Transaksinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya